PWI Trenggalek Santuni Anak Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

.

PWI Trenggalek Santuni Anak Yatim Piatu

Sku Metropolitan
Senin, 30 Desember 2019


TRENGGALEK, METRO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus boyongan kantor sekretariat baru di jalan Kanjeng Jimat no.189 Desa Rejowinangun,kecamatan/kabupaten Trenggalek, Senin (30/12/2019).Kegiatan itu juga di barengi dengan santunan kepada anak yatim dan piatu. Serta pengajian 

Ketua PWI Trenggalek Ahmad Yullis Satriaji dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh wartawan khususnya anggota PWI di Trenggalek untuk terus meningkatkan profesionalisme sehingga dalam bekerja dapat menyajikan informasi yang berimbang dan mencerdaskan untuk masyarakat.


Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan lembaga seperti PWI Trenggalek harus selalu menjadi motor penggerak bagi kepedulian sesama.“Gerakan yang dilakukan PWI Trenggalek ini selalu kita galakkan. Berbagi kepada anak-anak yatim atau kepada sesama yang membutuhkan, harus selalu dijadikan gelaran rutin kedepannya,” ungkap Yullis

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita, sebagai jurnalis kepada mereka yang mungkin tidak seberuntung orang lain. Jadi dalam giat ini, kami mengajak anggota PWI Trenggalek untuk saling berbagi khususnya kepada anak yatim piatu, untuk sama-sama berbagi kebahagian, sambil memberikan santunan kepada mereka,” ungkapnya.

Yullis juga berpesan kepada anak-anak yatim dan piatu agar tidak ada yang berhenti atau putus sekolah. Sebab PWI Trenggalek Akan berupaya semaksimal mungkin dengan  bekerjasama kepada seluruh elemen masyarakat demi kelangsungan pendidikannya. (sar)