Sekda Saipul Evaluasi Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Sekda Saipul Evaluasi Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan

Sku Metropolitan
Rabu, 04 Desember 2019


WAY KANAN,METRO - Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Way Kanan Saipul didampingi Asisten (Asda) I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Selan memimpin rapat sebagai tindak lanjut rapat sebelumnya terkait persiapan  Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 di Balai Kampung Bumi Merapi Kecamatan Baradatu, Selasa (03/12/2019).


Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada rapat tersebut Sekda Saipul meminta kepada seluruh Perangkat Daerah dan Bagian terkait untuk melakukan pembinaan dengan baik dan maksimal guna mendapatkan hasil perlombaan sesuai seperti yang diharapkan.
Sekda Saipul juga meminta dimassing-masing pos telah dipersiapkan dengan baik dan benar, seperti Dinas Perpustakaan dan Arsip untuk menyiapkan Perpustakaan Kampung dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan menyiapkan harus bisa melakukan pembinaan kepada masing-masing Kecamatan untuk bisa memamerkan produk dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Baca Berita :
HUT Korpri Ke-48, Wabup Way Kanan : Anggota Korpri Harus Garda Terdepan
Wabup Hadiri Kegiatan Baitul Arqom Dasar PDMP Way Kanan
Edward Antony : Pradigma Pendidikan Kesetaran Harus Diiubah Kearah Lebih Baik
Pada kesempatan tersebut, Sekda Saipul juga menegaskan bahwa setelah rapat dan pembinaan yang dilakukan pada hari ini untuk selanjutnya benar-benar dapat disimpulkan bahwa telah siap melaksanakan lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 dan besok hari Rabu 4 Deember 2019 akan dilakukan kembali pengecekan persiapan sampai selesai.
Sebelumnya, Sekda  Saipu, mengatakan persiapan Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan yang akan dilaksanakan penilaian oleh Provinsi Lampung pada Tanggal 5 Desember 2019 mendatang, untuk dapat dipersiapkan dan dilaksanakan tugas serta tanggungjawab masing-masing Pokja dengan maksimal.
“Kerjakan dan laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan maksimal serta terus berkoordinasi dengan Dinas P3AP2KB terkait dengan kendala teknis yang terjadi selama persiapan di lapangan agar segera didiskusikan serta dicarikan solusinya ketika memberikan laporan kepada Pimpinan terkait dengan persiapan Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Desember mendatang”, ujar Sekda Rabu (20/11/2019).
Saipul yang juga menegaskan kepada panitia untuk tidak terlalu fokus pada Seremonial penyambutan melainkan persiapan yang maksimal pada saat penilaian. ( Efendi)

Baca Berita :