Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan Buka Rapat Kerja PPKBD dan Sub PPKBD

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan Buka Rapat Kerja PPKBD dan Sub PPKBD

Sku Metropolitan
Kamis, 26 Desember 2019


WAY KANAN, METRO- Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan Ibu Hj. Thurismawaty Edward Antony didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengedalian Pendudukan dan Keluarga berencana, Yunada Atiek, S.E. membuka Rapat Kerja PPKBD dan Sub PPKBD Kabupaten Way Kanan tahun 2019,  di Balai Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kamis (26/12/2019).
Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan  Hj. Thurismawaty Edward Antony menyampaikan, Kita Patut berbangga  memasuki akhir Tahun 2019 hampir di empat tahun kepemimpinan Bapak Bupati H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M  dan Bapak Wakil Bupati DR.H.Edward Antony berbagai keberhasilan  telah diraih,    Diantaranya  meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama, Predikat Pakarti Madya III pada Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018 dan diberikannya Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN atas dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, berbagai prestasi dan pernghargaan itu selain menjadi kebanggaan.
Hj. Thurismawaty Edward Antony, berpesan kepada seluruh  Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) untuk tingkat Kampung/Kelurahan serta Sub PPKBD yang ada di 14  Kecamatan se- Kabupaten Way Kanan yang telah ditetapkan dalam Keputusan Bupati Nomor: B.93/IV.11-WK/HK/2019, tentang, Pengesahan Nama-Nama Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa dan Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa Kabupaten Way Kanan Tahun 2019, harus aktif  dan bertanggung jawab untuk melaksanakan  kegiatan penyuluhan dan pelayanan KB. Program Keluarga Berencana untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera, juga meningkatkan akses pelayanan Konseling KB dan kesehatan reproduksi yang berkualitas.
Pembukaanrapat kerja PPKBD dihadiri, Camat Baradatu, Desta Budi Rahayu, S.STP, Kepala Kampung Bhakti Negara berserta jajaranya.
Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan Ibu Hj. Thurismawaty Edward Antony, menyerahkan baju seragam kepada anggota PPKBD dan Sub PPKBD Kabupaten Way Kanan. (sangun efendi)