Reses Perdana , BN Holik Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Jaya Mulya

Iklan Semua Halaman

.

Reses Perdana , BN Holik Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Jaya Mulya

Sku Metropolitan
Kamis, 30 Januari 2020


METRO, BEKASI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi melaksanakan reses masa sindang tahun 2020. Untuk secara langsung menjaring aspirasi maysarakat.

Tidak terlepas reses juga dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi, HM BN Holik Qodratullah pada reses perdanya di Dapil I, bertempat  di Yayasan Otdo Al-Wahsar, Kampung Sampora RT 08 RW 05, Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru,Kamis ( 30/1).

Dalam reses tersebut, Politisi Partai Gerindra tersebut menghimpun suara-suara, keluhan atau harapan masyarakat cibarusah, diantaranya, Penyediaan lapangan Pekerjaan, peningkatan Kreatitas Sumber Daya Manusia (SDM) hingga pembangunan sejumlah infrastruktur yang kemudian akan di bahas di DPRD, lanjutanya akan menjadi masukkan serta pertimbangan kepada pemerintah dalam rangka menyusun program kerja selanjutnya.

 Insya Allah terhadap Aspirasi masyarakat yang telah disampaikan masyarkat, akan kami tampung, selanjutnya akan tindak lanjuti sejauhmana aspriasi tersebut perkembang, kalau memang bisa dimungkinkan , kami perjuangkan  tahun ini,” tuturnya.

Kemudian, tambah dia, persoalan pelebaran jalan raya Cikarang-Cibarusah yang hingga saat ini tak kunjung diselesaikan. Menurut dia, soal pembangunan jalan ini tugas Kabupaten Bekasi sudah hampir selesai yakni membebaskan lahan yang akan dibangun. Tinggal menunggu anggaran yang dikucurkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangunnya, sebab untuk jalan tersebut merupakan kewenangan provinsi.


Baca Berita :



HM BN Holik Qodratullah juga mendapat masukan tekait agar dibagunnya gedung keatif center, dan Viber Optik yang belum terkoneksi

"Anak-anak muda tadi juga mengusulkan agar dibangunnya gedung kreatif center, lalu penyambungan Viber optik yang belum merata dan terkoneksi ke pelosok, mereka ingin itu terkoneksi supaya masyarakat bisa merasakan fasilitas internet gratis sampai ke pelosok Kabupaten Bekasi," jelas Pria yang akrab di sapa BN Holik tersebut.

Terakhir, kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi ini, adanya usulan untuk normalisasi Situ Bihbul. Dengan adanya normalisasi dan penataan disekitaran situ, diharapkan tempat tersebut bisa menjadi alternatif wisata bagi masyarakat di wilayah Selatan Kabupaten Bekasi. ( Ely)