Banjir Sambut Tahun Baru 2020

Iklan Semua Halaman

.

Banjir Sambut Tahun Baru 2020

Sku Metropolitan
Rabu, 01 Januari 2020
warga erumahan Graha Prima, mengungsi


BEKASI, METRO- diawal tahun baru 2020 banir mlanda beberapa wilayah Jakarta, Bekasi. hujan yang turun sejak Selasa (31/12) hingga Rabu (1/1/2020)  banjir melanda sejumlah titik di Kota dan Kabupaten Bekasi.
 
Perumahan Papan Mas ketingian air 1 meter
Pantauan Tim SKU Metropolitan, beberapa perumahan di wilayah Tambun yang dikpung banjir antara lain, Perumahan Papan Mas, Perumahan Graha Prima, Perumahan Medland, Babelan Kota, dikepung banjir.

W Siahaan, warga Blok F Perumahan Papan Mas  menuturkan, air masuk rumah sekitar pukul 2.00 dini hari dengan ketianggian 30 cm, tetapi siang ini mengalami kenaikan hingga 50 cm. Debit air kali Jambe semakin meningkat, mungkin kiriman dari Bogor, katanya.

Sementara itu Burhan warga Blok A Papan Mas mengatakan, air mausuk sekitar pukul 12.00, ketianggiar air hingga siang 1 meter. Para warga sudah banyak yang mengungsi, khususnya yang memiliki anak kecil. kami mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah untuk segera mengirim perahu karet. dikwatirkan aair kiriman dari Bogor akan terus meningkat, katanya. (beresman/Bilget)