Listrik dan PAM Melengkapi Penderitaan Korban Banjir

Iklan Semua Halaman

.

Listrik dan PAM Melengkapi Penderitaan Korban Banjir

Sku Metropolitan
Kamis, 02 Januari 2020


BEKASI, METRO- Sejumlah wilayah di Kecamtan Tambun Selatan masih belum menikmati listrik dan Air. Imbas hujan deras sejak malam pergantian tahun. Warga mengeluh tak bisa menikmati listrik hingga puluhan jam.

Salah seorang warga Perumahan Papan Mas, Jhonry, mengatakan, kami baru tiba di rumah Rabu (1/1/20 sekitar pukul 22.00, setelah merayakan pergatian tahun di luar Bekasi, saat kami tiba di rumah air telah mengisi rumah setinggi 70 cm dan membasahi perlatan rumah tangga dan pakaian, Baru kali ini terjadi banjir di blok G, Perumahan Papan Mas, katanya.

Menurutnya setelah air surut, kami berupaya untuk melakukan pemebersihan, tetapi, air dari PDAM tidak mengalir ditambah lagilistrik hingga pukul 16.00 belum menyala. Kami sangat mengharapkan perhatian Pemerintah daerah untuk memperhatikan kebutuihan air di Perumahan Papan Mas, Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun selatan, tambahnya.

Pengamatan wartawan di Perumahan Papan Mas, para pemilik rumah hanya nongkrong di depan rumahnya. Mereka tidak bisa melakukan aktifitas untuk membersihkan bekas banjir di rumahnya karena Air dan Listriuk tidak hidup. Hingga berita ini dibuat, listrik belum menyala. (arnol)