MPC Pemuda Pancasila Cabangbungin Salurkan Bantuan

Iklan Semua Halaman

.

MPC Pemuda Pancasila Cabangbungin Salurkan Bantuan

Sku Metropolitan
Rabu, 08 Januari 2020


BEKASI, METRO- Pengurus Komandan Inti ( Koti) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) berserta Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Cabangbungin telah  menyerahkan bantuan berupa logistic  kepada korban banjir wilayah Kecamatan Cabangbungin. Rabu ( 8/1/20).

Komandan Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Agil  beserta pengurus  saat memberi bantuan, mengatakan bahwa bantuan diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana di wilayah Kecamatan Cabangbungin


Menurut Agil, bantuan yang diserahkan kepada korban banjir tersebut bersumber dari keluarga besar Pemuda Pancasila. Setelah berkoordinasi sebelumnya dengan Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cabangbungin.

“Kita prihatin melihat musibah ini, kami dari Pemuda Pancasila selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat melalui bantuan-bantuan yang diserahkan. Harapan kami bantuan ini bisa dipergunakan dan dapat meringankan beban saudara kita yang kena musibah banjir,” sebutnya.

Ditambahkan Agil  kegiatan sosial membagikan logistic kepada korban banjir. Kegiatan – kegiatan bakti sosial, napak tilas, silaturrahmi, akan kembali mengingatkan jiwa dan rasa persatuan berbangsa dan bertanah air.

”Bangsa ini besar karena keberagaman. Toleransi bukan hanya dengan cara antar umat beragama, tapi berbagi dengan saudara setanah air juga merupakan cara mengamalkan rasa kebhinekaan dan persatuan,” ujarnya.

Semoga apa yang kita berikan bisa meringankan saudara-saudara kami yang terkena musibah diwilayah Cabangbungin khususnya kampung cabangdua Desa lengahsari. Semoga Pancasila tetap abadi. (ely)