Pasca Banjir, Warga dan TNI Kerja Bakti Bersih-Bersih

Iklan Semua Halaman

.

Pasca Banjir, Warga dan TNI Kerja Bakti Bersih-Bersih

Sku Metropolitan
Minggu, 05 Januari 2020


BEKASI, METRO- Puluhan Anggota TNI Koramil 01/Tambun diterjunkan untuk membantu warga membersihakan sisa banjir bersama masyarakat di Perum Griya Kota bekasi , Desa satria mekar, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (5/1).

Danramil 01/Tambun, melalui Wadanramil 01/Tambun Lettu Kav Indayanto mengatakan, anggotanya terjun ke lapangan bersama warga unrtuk membersihkan kotoran, lumpur dan sampah di rumah warga jalan, saluran air dan Sekolah.

“Selain sekolah, anggota juga membantu membersihkan akses jalan dan juga rumah warga,” ujar Indayanto.

Dalam kerja bakti tersebut, diikuti sekitar 50 orang yang terdiri dari warga, kepala desa, perangkat desa, dan juga anggota TNI. Angota TNI dari Koramil 01 Tambun bersama sama dengan masyarakat, bahu membahu menggali saluran air dan lumpur yang masih bertumpuk di rumah warga.  

Sementara itu, Ketua RW 09, Sandri, mengatakan, sangat berterima kasih atas hadirnya Anggota TNI Koramil 01/Tambun. Para anggota TNI dari Koramil dibantu masyarakat untuk membersihkan jalan yang tertutup dengan lumpur yang menutup akses jalan di Perum Griya kota bekasi 2,Tambun, katanya. (fery)