Pencurian Ban dan Velg Mobil di Parkiran Hebohkan Warga Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Pencurian Ban dan Velg Mobil di Parkiran Hebohkan Warga Bekasi

Sku Metropolitan
Selasa, 28 Januari 2020


METRO,BEKASI - Para pemilik kendaraan perlu berhati-hati. Pasalnya maling kini tidak padang bulu dalam mengincar sasarannya. Bagaimana tidak, maling sekarang bukan mencuri unit mobilnya melainkan mengambil ban dan velg mobil salah satu pengujung mall di Cikarang.

Kali ini  Toyota Rush berplat B 2185 KOB jadi korbanya. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Selasa (28/1/2020).

Dalam Vidio yang beredar, korban pun terheran-heran dengan hilangnya ban dan velg mobil, terbilang tak biasa karena pelaku mencuri dilokasi parkir resmi.

"Masa sekuriti enggak lihat sih" ujar wanita pemilik Toyota Rush.

Selain itu maling hanya mengambil ban dan velg mobi roda belakang kanan mobil. Sebagai gantinya, pelaku menyusun batu untuk menahan mobil agar tidak jatuh.

Korban menduga pelaku merupakan orang yang sudah mengenal lokasi. Karena terlihat sangat rapi.
Kasie Humas Polsek Cikarang, Bripka Sarwoko mengakui bahwa kejadian itu dibulan desember 2019

“Korbanya tidak ada membuat laporan polisi (LP) karena Pihak pengelola sudah menganti kerugian,” kata sarwoko saat dikomfirmasi Metropolitan, Selasa (28/1).

Meskipun demikian, Sarwoko mengatakan polisi akan  akan menyelidiki dan mendalami kasus ban mobil

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana, mengimbau agar masyarakat lebih waspada dalam memarkir kendaraanya dan tidak hanya mengandalkan pihak kemanan parkir.

“Masyarakat lebih waspada dan berhat-hati lagi, terutama  memarkirkan mobil, jangan hanya mengandalkan pihak keamanan,” tutur Turangga