Pengusaha Resto Wulan Sari Group Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Iklan Semua Halaman

.

Pengusaha Resto Wulan Sari Group Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Sku Metropolitan
Minggu, 05 Januari 2020


BEKASI, METRO- Bencana banjir yang melanda Jakarta, Bogor, depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) mendapat perhatian berbagai pihak. Pengusaha resto wulan sari group, terpanggil untuk membantu korban banjir.

Aksi peduli tersebut untuk meringankan  beban korban bencana banjir,  bantuan berupa Nasi bungkus lengkap dengan lauk pauknya.

Hj. Harty. S. SH. Pengusaha Resto Wulan Sari Group. mengungkapkan, bentuan nasi bungkus telah dilaksanakan gelombang pertama mulai tanggal 1 JanauarI 2020. Gelombang ke dua tanggal 5 sampai dengan 7 Januari 2020. Gelombang pertama telah dibagikan ribuan nasi bungkus ke berbagai daerah.

Distribusi makanan periode ke dua: mulai minggu 5 sampai dengan 7 Januari 2020, dimulai jam 10 pagi. Kami antar gojek untuk radius dekat dengan Resto Saung Wulan, biaya antar kami yang tanggung,  #Silakan Follow iG : @SAUNGWULAN.

Menurutnya, nasi bungkus gratis untuk korban banjir se JaBoDeTaBek, kita bisa kirim Via Gojek,  Kampung Anda Kena Banjir? Butuh Distribusi Makanan? Infokan Segera Ke :

Resto "Saung Wulan" Tambun Bekasi, Kami siapkan Nasi  Bungkus Gratis, Berapapun yang di pesan semampu karyawan kami memasak dan membungkus; siap melayani dengan tulus Ihlas. Telp: 02188337777 atau 087777767770 dan  087777767771. Untuk Peta atau rute resto kunjungi Web kami, www.RestoSaungWulan.com (resto kami ada di daerah Tambun Bekasi).Minggu (5/1/20)

Harty juga mengedepankan masakan nasi bungkus gratis, baik di Wulan sari Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Cilengsi, Kabupaten Bogor. Kami membantu warga masyarakat korban banjir agar tidak terbebani tentang makanan siap saji.

"Tadinya kita mau berhenti minggu pertama, ternyata makin banyak permintaan, jadi kita lanjut lagi sampai permintaan sudah tidak ada lagi permintaan dari korban banjir", ujarnya.

Lebih lanjut lagi. Keterbatasan pekerja yang memasak atau membungkus nasi, dengan tidak pandang karyawan atau pengusaha harus ikut mengerjakan kegiatannya membantu korban musibah banjir.

"Terpaksa aku turun tangan, karena tenaga karyawan terbatas, ikut perihatin atas musibah banjir kali ini yang luar biasa tidak seperti tahun lalu, diutamakan untuk warga Bekasi beserta semua korban pada umumnya. Kita Wajib bersyukur karena dengan bersyukur Allah akan meringankan bebannya" tutur Hj. Harty.

Atas Nama  Group Wulan Sari Resto  Berusaha tetap ingin membantu sekuat tenaga kita dengan menyiapkan nasi bungkus se-banyak2nya. Semoga Allah berkenan meringankan beban kita semua. Amiin..Yarrobalalamin, pungkasnya (Fthr)