Polisi Uangkap Pembunuhan Jun

Iklan Semua Halaman

.

Polisi Uangkap Pembunuhan Jun

Sku Metropolitan
Senin, 13 Januari 2020


WAY KANAN, METRO- Setelah melakukan olah Kejadian Tempat  Perkara (TKP), Polres Way Kanan bekerja sama dengan aparat Polsek Kasui, berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (4/10). Pelaku pembunuhan diamankan, Jum'at tanggal 10 Januari 2020, Sekira Pkl. 19.30 Wib.

Kapolres Way Kanan, AKBP Andi Siswantoro Sik, didampingi Kapolsek Kasui, Akp Nur Muhamad sembiring, megatakan, pada hari Sabtu tanggal 04 Januari 2019, Sekira Pkl. 09.00 Wib, Korban pergi ke kebon Desa Sinar Ogan, Kampung, Sinar Gading untuk deres karet, keluarga sudah duluan ke kebon (Kakak korban : Jauhari dan Ibu korban : Misnah).

Sekitar Pkl. 11.00 Wib, Ibu dan Kakak korban ngajak pulang untuk istirahat, hingga Pkl. 21.00 Wib, Korban tidak pulang, lalu di dicari keluarga pada malam hari nya namun tidak ditemukan, lalu Korban diketemukan pada hari Minggu tanggal 05 Januari 2020, sekitar Pkl. 09.30 Wib, di Kebon karet milik korban, pada saat ditemukan Korban sudah tidak bernyawa.

Dari hasil Pemeriksaan saksi-saksi, dan hasil penyelidikan serta petunjuk-petunjuk yang mengarah ke pelaku Wahyudi Purnomo (23),  warga Desa Sinar Ogan, Kampung Sinar Gading, Kecamatan, Kasui, Kab. Way Kanan.

Tim Polres Way Kanan dan Personil Polsek Kasui, mengamankan pelaku untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kasui. Dari hasil pemeriksaan, pelaku Mengakui perbuatan nya, telah melakukan Pembunuhan terhadap Korban, Jun Rianto, dikarenakan korban sering merusak kebon/batang kopi milik Pelaku. Pelaku pembunuhan telah dikirim ke Mapolres Way Kanan, untuk pemeriksaan, Ujar Kapolse Kasui. (sangun)