Tidak Pulang Sejak Sabtu Ditemukan Sudah Meninggal

Iklan Semua Halaman

.

Tidak Pulang Sejak Sabtu Ditemukan Sudah Meninggal

Sku Metropolitan
Minggu, 05 Januari 2020



WAY KANAN, METRO- Setelah tidak pulang kerumah sejak Sabtu (4/1), Jundrianto (30) warga Dusun 2 Sinar ogan Kampung Sinar Gading, Kecamatan Kasui, Kabupaten, Way,Kanan, di temukan dalam ke adaan tidak bernyawa Minggu (5/1).

Solihin, salah seorang warga yang pertama menemikan mayat Jundrianto, menuturkan, Jundrianto, ditemukan sudah tidak bernyawa, ditemukan luka memar di bagian kepala dan luka sayat di bagian leher, katanya.

Pada hari Sabtu Jun (pangilan Jundrianto), berangkat  ke kebun untuk melakulan pekerjaan  seperti biasa di kebun miliknya sendiri,   namun sampai sore hari Jun, tidak kembali kerumah, lalu setelah magrib kakak dan adiknya  mencari, namun tidak ketemu. Keesokan hari pencarian di lanjutkan kembali pada hari minggu 05/01/2020.

Keluarga dibantu beberapa warga dusun, ada sekitar 7 orang yang mencari dan berpencar jadi 2 (dua)  rombongan,  sekitar pukul 09:00 wib 4 (empat) orang warga yang mencari akhirnya nemukan  korban  di dalam semak belah bawah kebun karet miliknya dengan keadaan sudah meninggal dan luka di bagian leher yang hampir putus serta berlumur darah. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasui.

Bersama perangkat kampung setempat Korban langsung dibawa anggota, Polsek Kasui, ke Puskesmas Kecamatan. Kasui untuk di lakukan visum, setelah dilakulan visum korban lalu di bawa pulang kerumah duka untuk di urus keluarga, 

Kanit Reskrim Polsek Kasui, ketika hendak dikonfirmasi, tidak bersedia memberikan keterangan, sementara Kapolsek sedang ada acara keluarga di Bandar Lampung. Hingga berita ini dibuat belum ada penjelasan dari pihak Kepolisian. Keluarga korban mengharapkan pengusutan terhadap dugaan pembunuhan terhadap Jundrianto. (sangun Efendi)