Tuty Yasin Bersama Mahasiswa Lakukan Pelayanan Kesehatan dan Bantuan Logistik

Iklan Semua Halaman

.

Tuty Yasin Bersama Mahasiswa Lakukan Pelayanan Kesehatan dan Bantuan Logistik

Sku Metropolitan
Jumat, 10 Januari 2020


BEKASI, METRO- Akibat adanya bencana banjir yang melanda dibeberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan Banten saat pergantian tahun 2019- 2020, tokoh muda Bekasi Tuty Yasin, bersma mahasiswa memberikan bantuan kebutuhan dasar untuk dampak korban banjir di Desa Hurp Jaya, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jumat (10/).

Tuty menuturkan, bantuan berupa pelayanan kesehatan dan pemberian obat-obatan serta logistik dilakukan secara spontan, karena mendapat informasi dari salah satu rekannya yang menyebutkan, bahwa paska banjir warga Desa Suka Hurip membutuhkan pelayanan pengobatan kesehatan dan kebutuhan bahan pokok bagi warga setempat.

“Itu spontan, karena informasi dari temen, warga kampung Setia Mekar butuh pelayanan kesehatan ” paparnya.

"Bantuan ini kami berikan atas kepedulian kami terhadap warga yang terkena musibah banjir di Kabupaten Bekasi. Semoga korban yang terkena musibah diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ini," katanya kepada awak media

Tuty, menambahkan, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat bagi para korban bencana banjir.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta bagi para warga bisa diberikan ketabahan dan selalu dilindungi dalam segala aktifitasnya," tambahnya.(ely)