Wakil Ketua DPRD, Novy Yasin Bantu Koraban Banjir

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Ketua DPRD, Novy Yasin Bantu Koraban Banjir

Sku Metropolitan
Senin, 06 Januari 2020


BEKASI, METRO - Banjir yang merendam pemukiman di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi, membuat semua elemen masyarakat ambil bagian untuk membantu korban, terlebih pemerintah baik eksekutif maupun legislatif.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Novy Yasin,S.Kg juga ikut memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir di Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.
"Kami prihatin dengan adanya musibah ini. Banjir di wilayah Bekasi dn sekitarnya menjadi perhatian kami bersama. Sebagai Wakil rakyat berkomitmen menyalurkan aspirasi, tentu harus sigap untuk membantu saat kondisi seperti ini," tutur Novy Yasin, selaku Wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi dari Parta Golkar.

Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai wujud rasa kepedulian terhadap korban bencana.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita warga," katanya, saat menyerahkan bantuan, Senin (6/1).

Menurut Novy, kegiatan spontanitas itu merupakan bentuk ketulusan hati, sebab dia tidak ingin menyapa masyarakat saat momen pemilu saja.

"Saya turun dalam rangka misi sosial, sekaligus melihat kondisi masyarakat yang terkena banjir di wilayah Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Novy mengaku sangat perihatin atas musibah banjir yang menimpa warga Kabupaten Bekasi. Dia berharap pemerintah segera melakukan solusi untuk menangani dampak dari masyarakat yang terkena banjir.

"Bantuan yang kita sampaikan hari ini tentu tidak akan bisa memulihkan semua penderitaan yang mereka alami, namun itulah Partai Golkar peduli akan musibah yang menimpa masyarakat yang terkena banjir. Saya selaku anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, menyampaikan agar bantuan yang kita berikan pada hari ini bisa meringankan beban mereka. Rasa kepedulian sesama dan berbagi itulah yang utama dilakukan Partai Golkar Kabupaten Bekasi," pungkas politisi Golkar ini.
Dalam kesempatan itu, Novy memberikan bantuan paket sembako yang berada di daerah terdampak banjir salah satunya di Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.(Ely)