5 Parpol Dukung Petahana Jadi Calon Bupati

Iklan Semua Halaman

.

5 Parpol Dukung Petahana Jadi Calon Bupati

Sku Metropolitan
Sabtu, 29 Februari 2020


WAY KANAN, METRO- Menjelang PemilihanKepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Way Kanan pada September 2020 mendatang, suhu politik sudah mulai memanas.
Lima partai Politik  telah malkukan Delklarasi Pernyataan sikap dukungan pada Bacalon kepala Daerah kabupaten, Way Kanan, Periode 2021- 2024, H.Raden Adipati Surya dan Edwar Antony. Sebagai Petahana. Di rumah makan Way Tahmi Blambangan Umpu. Sabtu (29/2/2020).
Deklarasi dihadiri petinggi dari kelima partai politik tersebut yakni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Perindo, partai Berkarya dan Partai Solidaritas Indonesia.(PSI).
Dalam pernyataan sikap yang disamapikan, M, Syahri, dari Partai politik Berkaya, bahwa kelima Partai Politik ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bacalon Kepala daerah Kabupaten, Way Kanan periode 2021 – 2024, H.Raden Adipati Surya.
M.Syahri menjelaskan, melihat dari capaian program selama 4 tahun kepemimpinan Bupati Adipati Surya, telah mencapai 90 persen, sehingga kelima partai Politik ini mengakui keberhasilannya dalam memipin way Kanan, katanya.
Menurutnya, kedepan harapan kelima partai politik ini agar Raden Adipati Surya, dapat melanjutkan program programnya yang belum terselesaikan, capaiannya dan dapat bersinergi dengan kelima Partai Politik tersebut, terangnya.
Terpisah, Rova Roly, dari partai PBB sangat mengapresiasi apa yang sudah di perbuat Bupati Raden Adipati Surya selama empat tahun menjadi orang nomor satu di Kabupaten way Kanan.
Rova menyatakan, dukungan partai PBB  kepada Raden Adipati Surya sebagai Bacalon kepala Daerah Way Kanan untuk priode 2021- 2024, dengan mengharapkan agar Raden Adipati Surya melajutkan visi misi Way Kanan kedepan  lebih baik, ujarnya. (sangun)