Bupati Berikan Dukungan Kepada Korban Kekerasan Anak

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Berikan Dukungan Kepada Korban Kekerasan Anak

Sku Metropolitan
Rabu, 26 Februari 2020


WAY KANAN, METRO-- Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH, MM Didampingi Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Berserta Wakil Ketua TP-PKK Hj. Thurismawati Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul, mendengarkan Kediaman Orang Tua Anak yang Menjadi Korban Tindak Kekerasan Pada Anak Di Kecamatan Banjit, Rabu (26/02/2020).

Kunjungan Ini Bertujuan Untuk Membantu Dukungan Dan Dukungan Kepada Anak Yang Menjadi Korban Agar Tetap Semangat, Jangan Murung Dan Minder Dalam Menjalani Aktifitas Sehari-Hari.

“Tetap Semangat, Jangan Minder Dengan Kawan-Kawan Yang Lain dan Tetap Belajar yang Tekun Untuk Menggapai Cita-Cita” Ucap Bupati Adipati.

Hj. Dessy Afriyanti Adipati Juga Meminta Kepada Orang Tua Korban Untuk Terus Mendampingi, mendukung Dukungan Dan Kasih Sayang Kepada Anak Tersebut.

“Terus Dampingi, Berikan Dukungan, Perhatian Dan Kasih Sayang Dia Agar Tidak Minder Dan Terus Semangat Dalam Menjalani Kegiatan Sehari-Hari” Tutur Hj. Dessy Afriyanti Adipati

Ketua TP-PKK Way Kanan Juga Menghimbau Kepada Seluruh Orang Tua yang Mempromosikan Anak Kecil Agar Selalu Memantau dan Mengawasi Anak-Anak Bermain Diluar Jangan Sampai Anak Bermain Di Luar Sendirian Dibebaskan Tanpa Pengawasan Orang Tua.(sangun)