Bupati Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Sku Metropolitan
Jumat, 21 Februari 2020


WAY KANAN, METRO-  Pemkab Way kanan menggelar acara pisah sambut Kapolres Way Kanan dari AKBP Andy Siswantoro, S.Ik kepada AKBP Binsar Manurung, S.H., S,IK., M.Si  di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, Jum’at (21/02/2020).
Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, dalam sambutannya mengatakan, Selamat jalan kepada AKBP Andi Siswantoro, S. IK, selama menjabat Kapolres Way Kanan sudah banyak program dan torehan prestasi yang sudah di raih, dan selamat datang AKBP Binsar Manurung, mudah-mudahan bapak betah Di Way Kanan,” ujar Adipati saat memberikan sambutan.
Ia mengatakan, di tahun 2020 ini, ada 2 agenda yang cukup besar di Way Kanan, yakni Pilkada Kepapala Daerah yang akan berlangsung 23 September dan Pemilihan Kepala Kampung pada November mendatang.
“Tapi kalau melihat dari pengalaman di Way Kanan ini, setiap pemilihan-pemilihan tidak terlalu besar gejolaknya,tapi kita harus bisa menyiapkan segala sesuatunya, supaya pemilihan bupati dan kepala kampung nanti bisa berjalan dengan baik, mohon bantuanya bapak kapolres,” katanya
Untuk diketahuu, AKBP Andi Siswantoro S.Ik pindah tugas menjadi KapolresTulang Bawang. Sedangkan AKBP Binsar Manurung, SH., S.IK menggantikannya dari Polda Lampung.
“Yang pindah tugas cuma badan saya, tapi sebagian hati kecil saya bersama istri masih tetap tinggal di way kanan,” ungkap Andi Siswantoro.
Sementara itu, AKBP Binsar Manurung berharap agar dirinya bisa mengemban tugas di Way Kanan.
“Mudah-mudahan Way Kanan ini menjadi jalan yang benar dan menjadi impian pernah bertugas di way kanan,” ucap Binsar. (sangun)