HUT Ke-12, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabuten Bekasi Potong Tumpeng

Iklan Semua Halaman

.

HUT Ke-12, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabuten Bekasi Potong Tumpeng

Sku Metropolitan
Kamis, 06 Februari 2020



METRO, BEKASI - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi  merayakan  secara sederhana dengan memotong nasi tumpeng.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra, Aria Dwi Nugraha diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng. Potongan tumpeng pertama kali diberikan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Hamdan.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, Lidya Fransica mengatakan melalui momentum ini dia berharap Partai Gerindra bisa menjadi partai politik yang lebih aspiratif dan solid.
“Kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 sebetulnya bisa menjadi bukti bahwa kita bisa melakukan itu di Kabupaten Bekasi. Tinggal tantangan kedepan adalah bagaimana kita bisa mempertahankannya dengan tetap menjaga marwah partai,” kata dia, Kamis (06/02)

Dalam perayaan tersebut, turut hadir unsur pimpinan dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi lainnya yakni, Ketua Komisi III Husni Tamrin, H. Anden, BN Kholik, H. Danto, Refsih Munggawati, Ahmad Zamroni, Helmi, H. Bodin serta Bhakti Sakti. (Ely)