Kapolres Metro Bekasi Resmikan Pospol Harvest City di Kecamatan Setu.

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Metro Bekasi Resmikan Pospol Harvest City di Kecamatan Setu.

Jumat, 28 Februari 2020


BEKASI,METRO - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si meresmikan Pos Polisi (Pospol) Harvest City, di Perumahan Harvest City Jl. Boylevar, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/2/2020) pagi.

Acara peresmian Pospol Harvest City juga dihadiri oleh Hendri Nurhalim CEO Harvest City, Henny Hendrawan Direktur Harvest City, Sujanto Handoko Komisaris Harvest City, AKP S Aba Wahid Key Kapolsek Setu serta Kompol Endang Kusnandar Kapolsek Cileungsi dan unsur Muspika Kecamatan Setu.

Dalam sambutannya Hendri Nurhalim selaku CEO Harvest City mengatakan berdirinya Pospol Harvest City berkat kerja sama serta sinergitas semua pihak yang ada diwilayah kecamatan Setu yang juga berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polsek Cileungsi, guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada di lingkungan Harvest City Setu.

"Dalam rangka peresmian ini (Pospol Harvest City-Red), semua berkat usaha kita bersama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat" terangnya dalam memberikan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si menyampaikan pihaknya berterima kasih kepada management Harvest City dalam mendukung serta memberikan fasilitas pengamanan dalam bentuk Pospol, dan hal tersebut akan menjadi tanggung jawab kepolisian khususnya jajaran Polsek Setu untuk menjaga fasilitas Pospol tersebut.

"Kami, Polri tentunya berterima kasih kepada manajemen Harvest City yang telah memberikan wadah pengamanan dalam bentu Pospol ini yang kita resmikan insya Allah hari ini. Selanjutnya akan menjadi tanggung jawab kami Polri khususnya Polsek Setu dalam menjaga fasilitas Pospol yang sudah ada ini" kata Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan untuk personil sementara akan diberdayakan dari Polsek Setu, dan apabila diperlukan dirinya akan melakukan penambahan personil Polsek Setu. Dengan berdirinya Pospol Harvest City, saat ini Polres Metro Bekasi sudah merealisasikan penambahan Pospol salah satunya adalah di perumahan Harvest City.

"Saat ini Polres Metro Bekasi telah menambah tiga Pospol, salah satunya adalah di Harvest City ini. Saya berharap ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, agar bisa terwujud pelayanan yang mudah, cepat dan profesional kedepannya" kata Kombes Pol Hendra Gunawan.

Secara resmi Kombes Pol Hendra Gunawan meresmikan serta menandatangani serah terima Pospol Harvest City kepada Polsek Setu yang disaksikan langsung oleh pihal manajemen Harvest City. Dilanjut bersama-sama Kapolres dan Direktur Harvest City membuka tirai nama Pospol Harvest City dan pengguntingan pita, maka dengan demikian secara resmi Pospol tersebut telah bisa dipergunakan sebagai sarana pengamanan dan pelayanan Polisi.

Dari rangkaian acara tersebut, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K M.Si juga melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan Kepada Kapolsek Setu AKP S Aba Wahid Key.

"Alhamdulillah, mari bersama kita jaga Pospol ini dan maksimalkan fungsinya untuk masyarakat" tutup Kapolres. (Martinus/Ely)