MPC Pemuda Pancasila Kab.Bekasi Kembali di Pimpin H. Apuk Idris

Iklan Semua Halaman

.

MPC Pemuda Pancasila Kab.Bekasi Kembali di Pimpin H. Apuk Idris

Kamis, 27 Februari 2020


BEKASI,METRO - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi kembali di pimpin oleh H.Apuk Idris. Dalam aklamasi, para seluruh anggota Ormas berbaju loreng oranye itu, tetap mau dipimpin pria yang juga menjabat sebagai ketua Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) itu.

Dalam sambutanya H.Apuk Idris, mengatakan terpilihnya kembali menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi adalah sebuah amanah yang berikan semua anggotanya. Dengan demikian, dirinya tetap akan konsisten untuk membangun image bahwa MPC Pemuda Pancasila merupakan Ormas yang tetap berdiri untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Ini periode ke tiga saya mendapat amanah sebagai ketua MPC PP dan kedepan kita akan membuktikan jika PP adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ikut membangun dan membantu masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya,” kata H. Apuk Idris, Rabu (23/02).

Adapun para tamu undangan yang ikut hadir di acara yakni Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH ketua DPRD kabupaten bekasi Aria Dwi Nugraha dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Drs. H. Tubagus Dasep ips SH BE Msc.MBA, Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan SIK.Msi, Komando Kodim 05/09 LetKol Ferry Sandi Sitepu dan tokoh-tokoh penting lain nya serta ada beberapa organisasi seperti ormas JAJAKA, LSM Laskar Merah Putih, Ormas GIBAS, FKPPI, Putra Siliwangi semua ikut hadir menyaksikan pelantikan H.APUK IDRIS sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bekasi 

Ditegaskan olehnya, MPC Pemuda Pancasila telah mengikrarkan diri sebagai organisasi yang memiliki komitmen sebagai pengawal ideologi bangsa yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Bahwa keberadaan PP harus bermanfaat baik kepada semua lini, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Bahkan, pihaknya pun akan mencoba memfasilitasi agar mereka bisa difasilitasi atau dipekerjakan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi.  “Semua Kita rangkul. Dan Kedepannya ada pembinaan, pastinya agar mereka mempunyai masa depan yang lebih baik lagi,” kata dia. (Ely)