Polres Metro Bekasi Santuni Puluhan Anak Yatim Asal Kedungwaringin

Iklan Semua Halaman

.

Polres Metro Bekasi Santuni Puluhan Anak Yatim Asal Kedungwaringin

Jumat, 28 Februari 2020


BEKASI,METRO- Sedikitnya 73 anak Yatim yang berasal dari Kecamatan Kedungwaringin,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menerima santunan yang diberikan Polres Metro Bekasi  , Jumat (28/2)  Sore.

Kegiatan santunan anak yatim yang digelar kali ini bertempat di selasar Masjid Daarul Amanah Polres Metro Bekasi, dan dihadiri pejabat utama Polres Metro Bekasi.

Sebelum pemberian santunan kepada anak yatim, kegiatan diawali dengan sholat ashar berjamaah dilanjutkan tausiyah kepada jamaah dan anak-anak yatim.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, mengatakan, bakti sosial di jum'at barokah ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya terhadap anak-anak yatim. 

“Polres Metro Bekasi menyisihkan sebagian rejeki kepada anak yatim merupakan bentuk ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi semua jajaran Polres Metro Bekasi” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban anak-anak yatim piatu.

"Kami berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban anak-anak yatim piatu. Sedikit memberi, semoga bermanfaat bagi anak yang hadir pada acara santunan pada hari ini,"ungkapnya. (Martinus)