PWI Bekasi Raya Hadiri HPN 2020 Kalimantan Selatan

Iklan Semua Halaman

.

PWI Bekasi Raya Hadiri HPN 2020 Kalimantan Selatan

Sabtu, 08 Februari 2020



BANJARMASIN, METRO. Peserta kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dari berbagai daerah kian ramai memadati Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Bandara Internasional Syamsudin Noor Kota Banjar Baru. Masing-masing Organisasi Wartawan mengutusdelegasi dari berbagai daerah di tanah air guna menghadiri rangkaian acara dalam perhelatan HPN Tahun 2020.

Delegasi PWI Bekasi Raya bertolak dari Kota Bekasi sampai di Bandara Internasional Syamsudin Noor Kota Banjar Baru. Ketua PWI Bekasi Raya yang memimpin langsung rombongan para insan pers yang akan menghadiri penyelenggaraan HPN 2020 di Kalimantan Selatan dengan bersama-sama melakukan perjalanan udara menuju wilayah yang bakal menjadi pintu gerbang Ibukota RI ini.

Ketua PWI Bekasi Raya mengatakan, sebanyak 16 Orang berangkat menuju Kalimantan Selatan. Masing-masing di antaranya pengurus PWI Bekasi Raya, dari Humas perwakilan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan selebihnya dari Insan Pers Bekasi Raya.

Melody lebih menjelaskan, seluruh Rombangan dari Bekasi akan bergabung dengan PWI Jawa Barat di Kota Banjarmasin.
Lanjut Melody, seluruh rombongan baik PWI Bekasi Raya maupun PWI Jawa Barat direncanakan selama tiga hari di Banjarmasin akan mengikuti seluruh Rangakaian Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020.

Sekretaris PWI Bekasi Raya, Ewwy Widiandyah mengatakan dalam rangka turut berpartipasi memeriahkan peringatan HPN 2020 pihaknya membawa rombongan PWI yang berjumlah hampir 16 orang, guna menghadiri perhelatan dunia pers yang saban tahun digelar dengan dipergilirkan pelaksanaannya di setiap daerah di Indonesia.

"Rombongan  kita yang berjumlah 16 orang sudah tiba dikota ini Rabu (8/2/2020) dan hari ini kita siap mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah terjadwal," ujar Ewwy.

Menurut Ewwy tahun ini rombongan PWI Bekasi Raya akan berada di Kota Banjarmasin hingga rangkaian acara HPN berakhir 10 Februari mendatang.

"Kita akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HPN 2020 hingga selesai, lalu setelah ini kita rombongan PWI Bekasi kembali ke Kota Bekasi," tandas Ewwy (Dapot)