Wabup Edward Sambut Baik Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional Se-Kabupaten Way Kanan

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Edward Sambut Baik Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional Se-Kabupaten Way Kanan

Sku Metropolitan
Minggu, 09 Februari 2020





WAY KANAN, METRO - Pembukaan Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional se-Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur di Lanudad Gansu Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Kamis (07/2) 


Wakil Bupati Edward Antony menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Danskwatdron dan PMI Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur atas terlenggaranya kegiatan ini.


“Mudah-mudahan akan jadi bekal pagi para remaja dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan kegiatan pada hari ini sangat positif bagi pemuda kita, Diharapkan dari perlombaan dan pelatihan ini dapat digunakan sebagai salah satu kegiatan agar para pemuda tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan,” kata  Edward.


Dengan adanya lomba ini,kata Edward diharapkan generasi muda akan lebih menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan kearah yang positif.


“PMR sendiri merupakan salah satu organisasi yang akan mewujudkan generasi muda untuk lebih memiliki jiwa kemanusiaan yang saat ini kita lihat semakin terkikis.PMR ini juga merupakan organisasi yang nantinya akan memunculkan para relawan muda yang berkompetensi, sehingga dengan semakin banyaknya generasi muda yang memiliki jiwa kemanusian yang tinggi maka kehidupan ini akan dapat berjalan dengan lebih damai karena pemudanya akan saling tolong menolong tanpa mengenal ras, suku, agama, dan jabatan apapun,” jelas Edward.


Edward mengharapkan, kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan serangkaian lomba dan pelatihan ini, agar mampu bertindak sportif, sehingga pada akhirnya kegiatan ini akan dapat berlangsung sesuai dengan harapan kita semua.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Edward kepada segenap panitia yang telah bersedia mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara lomba dan pelatihan PMR dapat terlaksana. (Sagon Efendi)