Kapolres Ajak PWI Bekerjasama Bangun Way Kanan Melalui Pemberitaan

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Ajak PWI Bekerjasama Bangun Way Kanan Melalui Pemberitaan

Sku Metropolitan
Jumat, 13 Maret 2020


WAY KANAN, METRO- Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Way Kanan memenuhi undangan Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung di ruang kerjanya Selasa (12/3).


Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung mengajak para wartawan bersinergi dan berkontribusi untuk memberikan pemberitaan yang dapat membangun Kabupaten Way Kanan lebih baik.

Sebab, dengan adanya berita yang bagus tentu akan menarik orang untuk datang ke Kabupaten Way Kanan, baik untuk berkunjung ke tempat wisata maupun para investor yang akan berinvestasi.

“Prinsip saya media adalah mitra yang baik, prinsip ini sangat bagus untuk Way Kanan, jikalau pemberitaan itu baik maka dampaknya akan dirasakan masyarakat luar”, kata Binsar.

Kedepan kita saling bersenergi bekerja sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, Polisi tidak bisa kerja sendiri, tentunya kami perlu bantuan semua pihak khususnya wartawan.

“Saya sebagai Kapolres yag baru, menitipkan diri saya sebagai warga baru di Way Kanan tentunya saya mohon kerja samanya, ada pepatah mengatakan, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Perwakilan, Way Kanan, Puspita Sari Spd, sangat mengapresiasi undangan  Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung. Atas nama ketua siap menjalin tali silaturahmi dan saling menjalin kerja sama yang baik serta saling bersenergi, ujar nya.(sangun)