Karya Bhakti TNI Kodim 0427/Wk Dimulai

Iklan Semua Halaman

.

Karya Bhakti TNI Kodim 0427/Wk Dimulai

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Maret 2020


WAY KANAN, METRO- Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menghadiri Upacara Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0427/Wk Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 di Lapangan Kampung Adijaya Kecamatan Negara Batin, Kamis (12/03/2020) yang juga dihadiri oleh perwakilan Korem 043/Gatam, para Stah Shli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten, Instansi Vertikal, Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua Dharmawanita Vorian Melita Saipul, dan Ketua Persit Kartina Candra Kirana Ranting Dim 0427/Wk.
Bertindak selaku Inspektur Upacara, Sekda Saipul dalam sambutannya mengatakan bahwa Karya Bhakti TNI merupakan ciri khas budaya Bangsa Indonesia sejak dulu, dimana seiring perjalanan waktu dan masuknya pengaruh budaya luar yang sangat indovidual saat ini sehingga rasa kebersamaan dan gotong royong semakin memudar.
“Tujuan dari Karya Bhakti ini adalah untuk meningkatkan kepedulian, kesadaran dan peran serta masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0427/Wk dan Kepala Kampung serta jajaran massyarakat Kaampung Adijaya atas segala bentuk partisipastinya dan peran aktif dalam mensukseskan Karya Bhakti TNI Tahun 2020 ini”, ujar Sekda Saipul.
Diketahui, pada Kegiatan Karya Bhakti tersebut juga dilakukan Peninjauan pelaksanaan pengobatan gratis, Khitanan Massal dan KB, pembagian sembako, pembukaan Turnamen Volly Ball Bbupati Cup serta Peninjauan Lokasi Karya Bhakti TNI.(sangun)