Pemuda Pancasila Tulungagung Gelar Muscab ke-VI

Iklan Semua Halaman

.

Pemuda Pancasila Tulungagung Gelar Muscab ke-VI

Sabtu, 07 Maret 2020

TULUNGAGUNG,METRO - Organisasi Pemuda Pancasila (PP) cabang Kabupaten Tulungagung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI di waroeng Bima jl.Dr Soetomo 102 Tulungagung,Sabtu (7/3/2020).

Hadir dalam muscab tersebut, Bupati Tulungagung yang diwakili oleh Sekda sekaligus membuka acara Muscab PP ke VI dengan mengusung tema "Merajut kembali semangat nasionalisme menuju Indonesia jaya."

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Perwakilan dari Kapolres Tulungagung , Dandim 0807/Tulungagung, MPW PP provinsi Jatim, Srikandi Provinsi Jatim,OKP,KNPI,Pemuda Muhammadyah, Ketua MPC se karisidenan Kediri,Ketua MPC PP Tulungagung serta seluruh anggota mulai dari tingkat MPC,Wilayah,dan PAC

Dalam Muscab Ke VI PP Tulungagung juga melaksanakan pemilihan Ketua MPC PP Tulungagung oleh 19 PAC dengan hasil Hariyanto,S.Pdi M.Sos terpilih sebagai Ketua.

Ketua terpilih PP Tulungagung ,Hariyanto, S.Pdi M.Sos mengapresiasi dengan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan dan anggota PP Tulungagung yang hadir.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Pemkab,Polres,Kodim dan seluruh undangan yang sudah berkenan hadir,seluruh anggota PP se Tulungagung dan khususnya panitia penyelenggara yang sudah berusaha berupaya dalam pelaksanaan Muscab VI bisa berjalan lancar," ujarnya.

Baca Berita :
MPC Pemuda Pancasila Kab.Bekasi Kembali di Pimpin H.Apuk Idris

Hariyanto menambahkan,sangat terharu sekaligus bangga kepada seluruh anggota dari PAC dari 19 kecamatan yang telah mendukung dan memilih sebagai Ketua MPC.

"Yang paling saya terenyuh kepada seluruh teman-teman PAC semuanya kompak untuk mendukung saya sebagai ketua MPC PP Tulungagung, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga," ujarnya.

Hariyanto berharap keberadaan PP di Tulungagung bisa diakui di masyarakat secara umum,dan kami akan mengadakan perubahan dari tingkat MPC PAC maupun ranting.

Lanjutnya, selama ini PP di Tulungagung boleh dikatakan mati suri dan belum ada gerakan sama sekali baik di tingkat PAC maupun ranting/desa.

"Kami semua berharap keberadaan PP di Tulungagung bisa diakui di masyarakat secara umum,dan kami akan mengadakan perubahan dari tingkat MPC PAC maupun ranting,kedepannya kami adakan roadshow di kecamatan se Kabupaten Tulungagung," terangnya.

Sambung Dia, roadshow nanti juga bertujuan membentuk pengurus baru serta merajut tali silaturahmi kepada seluruh ketua PAC di kecamatan.

"Tidak lama lagi akan terbentuk susunan pengurus di tingkat kecamatan maupun ranting,"katanya

Hariyanto menyampaikan, dalam waktu dekat berencana mengadakan pembuatan kartu tanda anggota untuk PP Tulungagung.