Tangkal Virus Corona Covid-19, Redaksi SKU Metropolitan Lakukan Penyemprotan

Iklan Semua Halaman

.

Tangkal Virus Corona Covid-19, Redaksi SKU Metropolitan Lakukan Penyemprotan

Sku Metropolitan
Senin, 30 Maret 2020
Penyerahan Masker dari Ketua Ranting ke Pemimpin Redaksi SKU Metropolitan


BEKASI, METRO- Merebaknya penyebaran virus korona baru (covid-19) yang kian meningkat serta memakan korban, terutama di wilayah Jabodetabek, membuat Redaksi Surat Kabar Umum (SKU) Metropolitan, bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI P) Kabupaten Bekasi berinisiatif melakukan aksi penyemprotan desinfektan di Perumahan Bumi Lestari RW 014, Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Senin (30/3).
Redaktur SKU Metropolitan sedang melakukan penyemprotan

Hari ini kami bersama Staf dan Wartawan SKU Metropolitan serta kader PDI P fokus menyemprot area jalan, pagar rumah dan juga kawasan sekitar. Tujuan kami ialah memberikan rasa nyaman untuk warga sehingga psikologinya terjaga, ujar Pemimpin Redaksi SKU Metropolitan, Dapot Tampubolon.
Dia menambahkan, kami ingin ikut serta melakukan tindakan-tindakan pencegahan terhadap paparan virus corona, khususnya di Perumahan Bumi Lestari. Kegiatan penyemprotan ini akan dilaksanakan demi memberi keamanan dan kenyamanan bertempat tinggal untuk seluruh penghuni. Selain penyemprotan kami juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa msker kepada masyarakat sekitar, tambahnya. 

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI P Kecamatan Tambun Selatan Rido Nan Bakti didampingi Ketua Ranting Desa Mangunjaya, Alan Zulbachri, menjelaskan, Penyemprotan yang dilakukan Redaksi SKU Metropolitan dan PDI P, sebagai upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona, katanya.

Sementara itu Sekretaris RT 09, Yayat Munajat, menguncapkan terimaksih atas kepedulian Redaksi SKU Metropolitan dan PDI P, melakukan penyemprotan Desinfektan di wiayh kami. Kami mengharapkan lembaga lembag lain juga melakukan hal yang sama agar dapat memutus penyebaran virus corona yang setiap hari menelan korban, ujarnya. (Arnol)