Tiga Orang Anak Babelan Tewas Tenggelam di Danau Resapan Perumahan

Iklan Semua Halaman

.

Tiga Orang Anak Babelan Tewas Tenggelam di Danau Resapan Perumahan

Sku Metropolitan
Jumat, 13 Maret 2020


BEKASI, METRO - Tiga orang anak  ditemukan tewas tenggelam di danau resapan di Perumahan Wahana, Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, Jum’at (13/03) siang. Jasad ketiganya ditemukan di dasar danau dengan kedalaman sekitar 4 hingga 5 meter.

“Ketiga korban berinisial  RA (10), RE (9) dan FA (10). Jasadnya sudah ditemukan. Korban pertama ditemukan pada pukul 14.20 WIB, korban kedua pukul 14.55 WIB dan korban ketiga pukul 15.00 WIB,” kata Kata Ketua Pokja Destana Babelan Kota, Destana, Kepada Awak Media, Jumat (13/3).

Janwar menceritakan berdasarkan keterangan yang diperolehnya, ketiga korban awalnya mencari ikan di danau tersebut bersama keempat temannya di tempat yang dangkal. Namun tanpa disadari ketiganya bergerak ke lokasi yang dalam kemudian tenggelam diduga karena tidak bisa berenang

“Ketua RT dan RW setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kami,” tuturnya.

Selain dilakukan oleh anggota Destana Babelan Kota, sambungnya, pencarian juga dilakukan oleh jajajaran anggota kepolisian dan masyarakat sekitar.  “Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. (Martinus)

Baca Berita :
Igor Dirgantara : Jika Muncul Rekomendasi Cawabup Bekasi Terbaru,Yang lama Tidak Berlaku
Pelaksanaan Pemilihan Wabup Bekasi, Provinsi Dan Dirjen Otda Belum Beri Izin