MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Iklan Semua Halaman

.

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Sabtu, 11 April 2020

BEKASI, METRO - Dibawah komando, H. Apuk Idris, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membagikan paket sembako kepada warga yang ada di seputaran Tambun Selatan, Cibitung dan Cikarang Barat, Sabtu (11/4/2020).

Kegiatan sosial tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat dampak virus Corona atau Covid-19 terhadap perekonomian dan penghasilan warga.

 Sekertaris MPC PP Kabupaten Bekasi, Iwan Lentik mengatakan, dengan adanya kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah meminta warganya agar berdiam diri dirumah (stay at home) sebagai bentuk antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Kebijakan itu tentunya sangat baik, tetapi pastilah akan berdampak kepada ekonomi, terutama bagi warga atau masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan,” kata Iwan.



Melihat kondisi tersebut lanjut Iwan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi dibawah komando, H. Apuk Idris, mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu.

“Tadi yang kita bagikan paket sembako tersebut ada tiga wilayah yaitu di Tambun Selatan, Cibitung dan Cikarang Barat,” jelasnya.

Kegiatan ini sambung Iwan, murni sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila (PP) terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu.

Selain itu, Iwan juga mengucapakan banyak terimakasi kepada masyarakat yang telah mengikuti ajuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan diam dirumah dan juga apresiasinya kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi.

“Saya pribadi pun, mengapresiasi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk, MPO PP, Rajen dan seluruh anggota yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak akibat mengganasnya serangan virus Corona,” pungkasnya. (Ely)

Baca berita :
Wali Kota Bekasi Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Tim Medis
Indomart Cabang Kota Bekasi Bagikan Masker 4080 Unit
Lima Pasien Positif Asal Kabupaten Bekasi Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19
Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB
Kabar Baik! 9 Warga Kabupaten Bekasi Sembuh dari Covid-19