Beri Rasa Aman, Bupati Way Kanan Salurkan APD ke RS dan Puskesmas

Iklan Semua Halaman

.

Beri Rasa Aman, Bupati Way Kanan Salurkan APD ke RS dan Puskesmas

Sku Metropolitan
Selasa, 14 April 2020


WAY KANAN, METRO- Untuk memberikan rasa aman kepada seluruh tenaga medis, Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya SH, MM menyalurkan Bantuan Berupa APD, Alat Pendeteksi Suhu dan Madu, di Puskesmas Negeri Agung, Puskesmas Tanjung Rejo dan Rumah Sakit Haji Kamino, Selasa (14/04/2020)
Bupati Adipati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang semuanya melayani masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini.

“Harap kita semua dalam kondisi seperti ini dapat mengakhiri dengan cepat dan Mudah-meminta cara tidak ada yang terpapar virus tersebut, namun segala sesuatunya harus kita persiapkan untuk bisa dibicarakan agar dapat dilakukan dengan cepat dan tanggap dalam menghadapinya” Ucap Bupati Adipati
Bupati Adipati Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Way Kanan yang baru pulang mudik atau dari luar daerah agar melapor ke puskesmas lokal. dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

“Bagi masyarakat khusus kabupaten, cara yang baru pulang Mudik dan dari luar daerah yang terdampak Covid-19 diharapkan segera melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas-puskesmas setempat serta melakukan karantina secara mandiri selama 14 hari, dan untuk melihat apakah ada yang perlu dilakukan. dan pulang dari daerah-daerah tersebut agar dapat di data, dan diberikan sosialisasi untuk karantina mandiri, jika tidak mengindahkan harus ditindaklanjuti, demi keamanan dan kenyamanan bersama ”Tegas Bupati Adipati. (SANGUN)