Bupati Toba Monitoring Pengukuran Suhu Tubuh

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Toba Monitoring Pengukuran Suhu Tubuh

Sku Metropolitan
Kamis, 09 April 2020


TOBA, METRO- Upaya pencegehan penyebaran virus Corona Bupati Toba Darwin Siagian kembali melakukan monitoring ke pasar Silaen Kamis (09/04/2020). Dipasar Silaen Bupati meninjau tim medis yang melakukan pemeriksaan suhu badan ( Tubuh) para pelaku pasar yang ada di pasar Silaen.

Tindakan pencegahan ini dilakukan guna memastikan bahwa suhu tubuh masyarakat yang melakukan aktivitas dipasar adalah normal. Ini merupakan salah satu tindakan yang diambil oleh pemerintah Kabupaten Toba untuk mensosialisasikan dampak dan bagaimana untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Darwin meminta agar masyarakat tetap melaksanakan pola hidup yang sehat, menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan bersih, tetap berolahraga dan menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di tempat-tempat keramaian.

Darwin juga mengimbau agar meminimalisir aktivitas di yang bersentuhan dengan orang banyak. Tetap melakukan kegiatan sesuai dengan protokoler yang sudah dibuat oleh pemerintah.

Pada kesempatan yang sama Ketua TP. PKK Kabupaten Toba Ny. Brenda Ritawati Darwin Siagian Melakukan pemberian masker kepada Pedagang yang ada di Pasar Silaen.(anipar/hms)