Bupati Way Kanan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Way Kanan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama

Sku Metropolitan
Kamis, 30 April 2020

WAY KANAN, METRO—Pandemi Covid-19 dan belum ada tanda-tanda berakhir. Untuk itu, Saya mengajak kita semua selalu berdo'a, semoga percobaan ini segera berakhir dan dapat melanjutkan pembangunan lebih baik lagi kedepannya. Hal itu diuangkapkan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM, saat melantik pejabat Adminisrator dan pejabat tinggi Partama, Kamis (30/4).

Bupati mengatakan, kegiatan pelantikan dan mutasi Pejabat disetiap pemerintahan Pemerintah adalah bagian dari masyarakat organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas keselamatan juga merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai, sebagai upaya penyegaran demi peningkatan kinerja, dan dimaknai sebagai bantuan organisasi, bukan penempatan figur-figur yang dilihat oleh jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM saat menerima sambutan di Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos. M.IP, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Selan, S.Sos., MM, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, MT, Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, MM dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Drs. Ali Rahman, MT.

Dalam sambutannya, Bupati Penghargaan Alumni IPDN Djatinangor Jawa Barat mengatakan promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemerintahan adalah hal biasa, selain sebagai bentuk apresiasi Pemerintah juga sebagai tantangan, tantangan dan motivasi ditempatkan tugas baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil. Karena parameter utama yang digunakan dalam penentuan jabatan untuk setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, mutasi jabatan, pendidikan dan pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab bagi Negara.

“Saya mengundang untuk seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar bersama-sama dan saling bahu-membahu melawan tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mendorong visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021. Pencapaian visi dan misi ini dapat diperoleh tanpa kebersamaan dan pemegang saham gabungan yang ada di Kabupaten Way Kanan ”, kata Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga meminta usai pelantikan ini untuk mengaktifkannya berkoordinasi tentang administrasi pertanggungjawaban kegiatan, menyiapkan serah terima semua fasilitas dinas dan melakukan pertemuan dengan staf di unit kerja masing-masing dengan masing-masing dengan perlindungan dan bantuan yang sesuai dengan Pandemi Covid-19.

“Hal ini sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing Satuan Unit Kerja, jadi apa yang telah diprogramkan sebelumnya dapat dilanjutkan dan dikembangkan serta menyediakan hasil yang nyata untuk pembangunan daerah yang kita cintai ini. dan Saya juga mengajak seluruh jajaran untuk membantu-sama Pemerintah dan Gugus Tugas memutus rantai penyebaran Virus Corona di Bumi Ramik Ragom juga membantu Pemerintah untuk meluruskan segala macam pemberitaan yang dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan dan membantu dengan langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah dan Tim dalam penangani Virus Corona melalui informasi yang dikeluarkan oleh Tim Gugus Tugas melalui media sosial dan situs resmi Pemerintah ”, pungkas Bupati Adipati.

Berikut nama-nama Pejabat yang dilantik:
Tidak
Nama
Jabatan Lama
Jabatan Baru
1.
Drs. Harun Anosa, MM
Analisis Pengembangan Sumberdaya Manusia Aparatur di Subbidang Pengembangan Sumberdaya Manusia Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia
Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Setdakab
2.
Romi Ferizal, ST, MT
Jabatan Administrator Sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum
Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum
3.
Indra Zakariya Rayusman, SH, MH
Jabatan Administrator sebagai Kepala Bagian Hukum Setdakab
Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
4.
Bakhril, SH, MM
Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Setdakab
Analis Pengembangan Sumberdaya Manusia di Subbidang Pengembangan Sumberdaya Manusia Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia
5.
Aris Supriyanto, SH, MM
Jabatan Pengawas Kepala Sub Bagian Administrator Kewilayahan Bagian Tata Pemerintah Setdakab Way Kanan
Jabatan Administrator sebagai Kepala Bagian Hukum Setdakab Way Kanan
6.
Juwanda Alsya, ST, MM
Jabatan Administrator sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum
Jabatan Administrator sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum
7.
Achmad Dinan Agustian, ST
Jabatan Pengawas Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Program Sumber Daya Bidang Air Bina Teknik Dinas Pekerjaan Umum
Jabatan Administrator sebagai Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum
8.
Muhammad Dezulidhon, SE
Jabatan Pengawas Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan Keuangan Setdakab
Jabatan Administrator sebagai Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah

(SANGUN)