Hj Desy Afriyanti Adipati Bagikan Sembako di Kecamatan Blambangan

Iklan Semua Halaman

.

Hj Desy Afriyanti Adipati Bagikan Sembako di Kecamatan Blambangan

Sku Metropolitan
Selasa, 21 April 2020

WAY KANAN, METRO- Tp-PKK Kabuapten Way Kanan, Hj,Desy Afriyanti Adipati, terus memantau dan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covit-19). Hari ini Selasa (21/4) bertepatan dengan Hari Kartini.

Hj Desy mengatakan, masyarakat terdapak Covit-19 mendapat batuan sosial  non tunai berupa  Sembako dan masker. Bantuan tersebut kepada warga tidak mampu yang belum mendapatkan PKH dan BPNT(bantuan pangan non tunai.). Bantuan sosial terebut dibagikan ke 30 KK di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, ujar Desy didampingi Ny Sekda Poriyan Merlita dan Camatan Blambangan Umpu, Sutrisno.

Sementara itu, Pj Kepala Kampung (Pj Kades-red), Bumi Ratu, Afrido Turiskai ditempat yang sama mangatakan, kami sangat berterimakasih atas bantuan sosial yang disampaikan langsung oleh Ketua TP- PKK Way Kanan, Desy Afiyanti Adipati. Bantun sosila tersebut sangat diharapkan masyarakat yang terimbas Covid-19, ungkapnya.

Afrido menambahkan, masyarakat yang baru datang dari daerah lain, wajib melapor ke aparat Kampung.

“Kami mewajibkan masyarakatyang baru datang dari luar kampung untuk mengisolasiakan diri di rumah selama 14 hari. Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covit-19) “ungkapnya.(sangun Efendi)