Kejari Kab Bekasi Salurkan Bansos Kepada Petugas Kebersihan

Iklan Semua Halaman

.

Kejari Kab Bekasi Salurkan Bansos Kepada Petugas Kebersihan

Sku Metropolitan
Rabu, 22 April 2020


KAB BEKASI, METRO – Untuk meringankan beban petugas kebersihan di wilayah perkatoran Pemda Kabupaten Bekasi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi berikan Bantuan sosial (Bansos) kepada 25 petugas kebersihan di aula perkatoran kejari Rabu, (22/4).

Kepala Kejari (Kajari) Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu, menjelaskan, kegiatan Bansos tersebut di lakukan sebagai bentuk prihatin kejari kepada Masyarakat yang terdampak dari kondisi Pandemi Covid-19.

"Kegiatan kali ini sebenernya kegiatan rangkaian yang di lakukan Kejari Kabupaten Bekasi. Sebelumnya tadi pagi kita lakukan cek point di berapa titik, untuk memberikan sarapan pagi pada pekerja yang berada di jalan-jalan dan kita juga memberikan Jamu-jamu untuk kebugaran tubuh, kali ini kita berikan Bahan pokok rumah tangga kepada petugas kebersihan,"katanya.

Menurutnya, selain agenda berbagi, Kejari juga melakukan Edukasi kepada Masyarakat untuk sama-sama mengantisipasi bahayanya Covid-19 yang saat ini berada di Indonesia, khusus di Kabupaten Bekasi.

" Sejauh ini Masyarakat terkhusus Kabupaten Bekasi banyak yang sudah sadar terkait bahayanya Covid-19, jika dilihat dalam keseharian masyarakat sekarang lebih banyak menggunakan Masker, kita juga meminta kepada Masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah, apalagi saat ini Kabupaten Bekasi sudah berada di status PSBB, artinya keterbatasan sosial harus benar- benar dipatuhi, untuk tidak berkumpul atau beramai -ramai dalam bentuk apapun,"jelasnya.

Namun begitu Kajari Kabupaten Bekasi Raden Rara Mahayu juga berpesan kepada masyarakat agar lebih menjaga kesehatan, agar tidak mudah terkena penyakit apapun, karena dengan masyarakat menjaga kesehatan tubuhnya, ini adalah bagian kita bersama dalam mencegah Covid-19.(ely)