Lurah Cipedes dan Donatur Masjid Al-Firoh

Iklan Semua Halaman

.

Lurah Cipedes dan Donatur Masjid Al-Firoh

Sku Metropolitan
Rabu, 22 April 2020


KOTA BANDUNG, METRO- Lurah Cipedes, Kecamatan  Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, H. Dedi Rustandi SH bersama Donatur Masjid Al-Fitroh, membagikan sembako gratis kepada jamaah masjid dan warga sekitar, karena terdampak kebijakan “Work From Home” dan tinggal di rumah akibat wabah virus corona (Covid-19) bertempat di Aula RW 01 ,Rabu (22/4/2020). 

Lurah H. Dedi Rustandi SH mengatakan, pembagaian sembako diberikan kepada warga yang tidak bekerja untuk mendapatkan penghasilan karena kebijakan tersebut.
“Menyantuni warga yang kurang mampu dampak dari Covid-19″ kata H. Dedi.
Menurutnya melihat kondisi saat ini akibat wabah corona dan PSBB mereka tidak bisa melakukan kegiatan semestinya, misalnya pekerja ojek online,buruh bangunan bahkan para pedagang pun juga turun drastis omsetnya,”tutur H. Dedi.H. Dedi Rustandi SH, menyampaikan bahwa 250 paket sembako sudah dibagikan hari ini. “ungkapnya.
Santunan sembako itu berasal dari para donatur Masjid Al-Fitroh di wilayah Rw 01 menyisihkan sebagaian hartanya untuk membantu masyarakat/warga yang terkena Dampak Covid-19, “Kami hanya sebatas mengkoordinir saja.”Ucap H. Dedi.
“Saya sangat mengapresiasi donatur-donatur yang ada di wilayah Rw 01 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Saya sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada para donatur yang mana sudah sangat peduli terhadap warga yang terdampak wabah Virus Covid-19 ini.” ujarnya.
Warga pun senang dengan adanya bantuan pangan berupa paket sembako. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada salah satu donatur yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat.”ungkapnya.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Donatur yang telah memberikan bantuan,semoga para donatur selalu medapatkan berkah dan rizki yang berlimpah dari Alloh SWT. Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga saya,” ucap salah satu warga penerima bantuan sembako. (Supriyanto)