Memutus Mata Rantai Covid-19, Pj Kepala Kampung Bumi Ratu Bagikan APD

Iklan Semua Halaman

.

Memutus Mata Rantai Covid-19, Pj Kepala Kampung Bumi Ratu Bagikan APD

Sku Metropolitan
Jumat, 10 April 2020


WAY KANAN, MTRO- Sebagai upaya ikut berkontribusi dalam mendukung program pemerintah untuk memuts mata rantai penyebaran  covid-19 yang kian mewabah, Pj  Kepala Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, beserta staafnya melakukan pembagian Alat Pelindung Diri (ADP) dan penyemprotan Disinfektan, Jumat (10/4).

Pj Kepala Kampung (kepala Desa red),  Afrido didampingi Sekretaris desa, Alian dan Kepala urusan pemerintahan (Kaur) mengatakan, pembagian  ADP kepada warga  ini sebagai bentuk semangat kebersamaan serta dukungan maupun bantuan yang terus dialirkan untuk memerangi pandemi virus mematikan tersebut agar segera berakhir.


Menurutnya, pembagian ADP berupa Masker dilakukan oleh seluruh aparat pemerintahan Kampung Bumi Ratu, dengan mendatangai rumag warga di wilayah kampung. Selain membagikan masker, kami menganjurkan, agar masyarakat tetap berada di dalam rumah kecuali urusan yang sangat mendesak.


“Kami megajak masyarakat mematuhi aturan Pemerintah dan maklumat Kapolri agar berdiam dirumah untuk menghindari penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Dia menambahkan, selain pembagian masker, Peperintah Kampung juga melakukan penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum seperti, Mesjid, Pom Bensin dan dilingkungan balai perkantoran Desa, tambahnya.(sangun).