Pemkab Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak

Sku Metropolitan
Rabu, 01 April 2020


WAY KANAN, METRO- Menekan penyebarab Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Provisi Lampung bekerja sama dengan TNI, Polri, melakukan penyemprotan Desinfektan serentak. Penyemproten massal dilaksankan merupakan tindak lanjut dari hasil rapat terbatas Gugs tugas Percepatan pencegahan dan penyebaran Virus Corona.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M,  untuk menekan penyebaran Virus Corona dibutuhkan kerja sama, baik dari aparat maupun masyarakyat. Kita harus bahu membahu menanggulangi penyebaran Virus Corona di Wilayah Kabupaten Way Kanan. Marilah kita sama- sama mencegah penyebaran Virus Coronan dan terus menjaga pola hidup bersih agar tidak mudah terserang Virus dan penyakit lainnya, ujarnya.

Menurutnya, masyarakyat harus dapat mengikuti petunjuk Pemerintah Pusat, tentang hal- hal yang dilakukan untuk memutus penyebaran Virus Corona, imbuhnya,

Adapun titik Penyemprotan yang di pusatkan di area lokasi yang masih menjadi tempat interaksi warga, seperti  Pasar, dan tempat Ibadah yang ada di Kecamatan Blambangan Umpu, hal serupa juga di lakukan di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan, melalui Tim gugus tugas Percepatan penaganan pencegahan Covid-19 Kabupaten Way Kanan.(sangun)