Pemkab Toba, TNI dan Polres Buka Dapur Umum untuk Tangani Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Toba, TNI dan Polres Buka Dapur Umum untuk Tangani Covid-19

Sku Metropolitan
Rabu, 15 April 2020


TOBA, METRO- Pemerintah Kabupaten Toba bekerja sama dengan Polres Toba dan Kodim 0210/TU membuka dapur umum yang ditempatkan di halaman Polsek ( Kepolisan Sektor) Balige Rabu (14/04/2020).

Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh tiga pilar ini untuk membantu masyarakat Toba yang terganggu masalah ekonominya akibat dampak dari covid-19 yang mewabah saat ini.
Saat di konfirmasi oleh McToba Bupati Toba Darwin Siagian mengatakan bahwa pemkab Toba menyediakan mobil dapur umum milik Dinas Sosial, serta juru masak dan Opersaiaonalnya akan dilaksankan oleh pihak Polres Toba.

” Nanti akan diberikan kepada masyarakat toba yang yang sudah sangat terganggu ekonominya dan diperbolehkan untuk menikmati makanan yang di sediakan oleh petugas ” kata Darwin
Nantinya Dapur umum ini direnccanakan akan berpindah pindah di tiap kecamatan yang sudah ditentukan.

Dilokasi dapur umum sejak pagi tim sudah melakukan kebersihan dan melakukan persiapan untuk suksesnya kegiatan dimaksud.

Tampak juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Audi Murphy Sitorus , Wakapolres Toba Kompol Janner Panjaitan, Kabag Oerasi Polres Toba Kompol Efendi Sinaga, Danramil Balige Kapt. Poltak Pardede dan pejabat lainnya.(sianipar)