Pengendara Motor Tewas Terbawa Arus Banjir

Iklan Semua Halaman

.

Pengendara Motor Tewas Terbawa Arus Banjir

Sku Metropolitan
Rabu, 22 April 2020


KOTA CIMAHI, METRO- Pada hari Selasa (21/4/2020) di daerah Cigugur Cimindi sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi banjir hingga mengakibatkan jalan raya di daerah tersebut terlihat seperti arus sungai yang cukup deras, pengendara yang melintasi jalan tersebut mencoba untuk berhenti karena arus cukup deras.

Namun ada salah satu pengendara yang nekat menerobos dan naas motornya langsung terjungkal dan terbawa arus, si pengendara tersebut berusaha menahan motornya, namun arus yang begitu kuat akhirnya pengendara tersebut juga terbawa arus dan masuk ke lubang pembuangan.

Pada saat kejadian masyarakat berusaha menolong namun terlambat korban sudah masuk ke dalam got yang alirannya cukup deras.Masyarakat berhasil menemukan korban namun sayang nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Cimahi Tengah sedang melakukan penyelidikan. Menurut keterangan korban bernama Iwan Alamsyah (39) beralamat Binong Utara No. 145/127B RT 007/ 001 Kebon Kangkung.. Korban saat kejadian mengenakan seragam satpam. (Supriyanto).