Pos Covid -19 Way Kanan Dijaga TNI-Polri dan Petugas Dari Pemda

Iklan Semua Halaman

.

Pos Covid -19 Way Kanan Dijaga TNI-Polri dan Petugas Dari Pemda

Sku Metropolitan
Rabu, 29 April 2020


WAY KANAN, METRO-- Demi kelancaran penyelenggarakaan kebijakan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, Pemerintah daerah mendirikan Pos penjagaan, di Simpang Empat  Kampung Negeri Baru Kecamatan. Blambangan Umpu.
Serka Syukri Karim, anggota Kodim 0427/WK, megatakan, kegiatan Jaga Pos Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh personel TNI AD, Anggota Polri, Tim Kes dari Puskesmas, Dishub, Pol PP, Damkar dan BPBD Kabupaten Way Kanan, ujarnya.

"Pada penjagaan Pos Covid-19 tersebut yang dilakukan dengan kegiatan pemantauan pemakaian masker kepada masyarakat yang melintas di pos covid 19, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar", ungkap Serka Syukri Karim.

Ditempat yang berbeda, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, mengatakan, Setiap hari ada personil kita yang ditugaskan untuk menjaga pos penjagaan Covid 19 sebagai salah satu bukti kepedulian TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut di wilayah Kodim 0427/WK, katanya.(sangun)