Ratusan K K Terima Sembako Gratis Dari Pemerintah

Iklan Semua Halaman

.

Ratusan K K Terima Sembako Gratis Dari Pemerintah

Sku Metropolitan
Jumat, 03 April 2020


TULUNGAGUNG, METRO - Pemerintahan Desa Pagerwojo, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, bagikan sembako Gratis kepada 400 Kepala Keluarga (kk), Jumat (3/4/2020).

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu warga yang sekarang diam  dirumah akibat dampak merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) . 


"Kegiatan ini sebagai upaya dukungan terhadap himbauan Pemerintahan agar masyarakat tetap berada dirumah demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)," ujar Kades Pagerwojo, Adi Setyono

Dia mengatakan, dalam dua minggu terakhir, warga telah dihimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, hal tersebut berimbas terhadap pendapatan mereka.

"Bantuan ini tidak seberapa,namun kita berharap semoga bisa membantu dalam meringankan beban para warga yang telah dibatasi ruang geraknya demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah," ungkap Adi

Lanjutnya, beberapa hari lalu, dirinya selaku kepala Desa telah menggerakkan tim untuk mensosialisasikan langkah pencegahan Virus Corona kepada warga serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan keseluruh rumah-rumah warga, Mushola/Masjid, Sekolahan dan fasilitas umum lainnya.

"Kita Berdo'a semoga, wabah Corona (covid-19) cepat berakhir sehingga aktifitas warga di desa Pagerwojo kembali normal," harapnya. (sar)