Turun ke Jalan Cegah Covid-19, Dewan Sunandar Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Iklan Semua Halaman

.

Turun ke Jalan Cegah Covid-19, Dewan Sunandar Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Selasa, 14 April 2020

KAB.BEKASI,METRO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Sunandar melakukan aksi nyata untuk perang terhadap penyebaran virus Corona (Covid19). Bahkan ia ikut turun ke jalan bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) membagikan  masker, hand sanitizer dan menyerahkan alat penyemprotan disinfektan ke warga Perumahan Bumi Cikarang Asri.

"Masker, hand sanitizer dan alat penyemprotan disinfektan yang kita bagikan tadi bersama kawan-kawan AMPG ke warga itu sebagai bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” kata Sunandar kepada SKU Metropolitan, Senin (13/4).

Selain menyalurkan bantuan perlengkapan yang diperlukan masyarakat, guna mencegah berkembangnya pandemi tersebut, Politisi Partai Golkar itu  mengatakan persoalan virus Corona, menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Kita harus secara arif dan bijaksana membantu dengan hal-hal positif yang bisa dilakukan. Semua masyarakat bisa berpartisipasi untuk menghadapi pandemi virus berbahaya ini.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan atau arahan dari pemerintah seperti gunakan masker atau pelindung diri, jaga jarak, rajin cuci tangan, makan makanan yang sehat dan jangan lupa olahraga,” katanya lagi

Sunandar berharap dengan gencarnya gerakan serupa yang dilakukan masyarakat, wabah Covid 19 segera berlalu, agar masyarakat bisa beraktifitas kembali.

"Salah satu diantaranya, adalah disiplin untuk mencuci tangan, melakukan social distancing hingga physical distancing dan tetap berada di rumah untuk menghindari wabah tersebut,” pesannya

Untuk pencegahan ini lanjut Sunandar, sudah ada protokol kesehatan dari WHO, sehingga kita semua bisa memahami dan melaksanakan. Ini untuk kepentingan bersama dan memutus mata rantai penularan virus berbahaya ini.

“Semoga bantuan yang kita berikan itu bisa bermanfaat dan juga memberikan rasa aman kepada warga dari ancaman Covid 19,” tuturnya. (Ely)

Baca Berita :
PSBB Kabupaten Bekasi Diterapkan, Bupati Janjikan Pemerataan Bantuan Sosial
Menkes Terawan Setujui PSBB Bogor, Depok, dan Bekasi