Wabub Toba Lakukan Konferensi Video Kepada Siswa

Iklan Semua Halaman

.

Wabub Toba Lakukan Konferensi Video Kepada Siswa

Sku Metropolitan
Kamis, 09 April 2020


TOBA, METRO- Setelah perpanjangan waktu belajar dirumah oleh Pemerintah Kabupaten Toba, untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak- kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga 21 April 2020. Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Parlinggoman Panjaitan, kunjungi Sekolah Menengan Pertama (SMP) Negeri 2 dan SMP 4 Balige, Kamis 9/4/2020.

Wabub Hulman Sitorus dalam kunjungan itu melakukan konferensi video dengan beberapa siswa. Dalam konferensi video itu Wabub Hulman memberikan semangat kepada para siswa. Seperti di SMP 4 Balige Wabub Hulman didamping Parlinggoman Panjaitan , Kepala SMP Negeri 4 Balige Berliana Pasaribu dan sejumlah guru SMP Negeri 4 Balige memberikan semangat kepada beberapa siswa.
“Kepada Aulia, Armansyah, Renata Tambunan, Christian, Delta dan seluruh siswa SMP 4 Balige, tetap semangat, belajar yang serius walaupun dirumah belajar terus percaya diri semoga dikemudian hari dapat menjadi orang yang berhasil untuk memajukan Bangsa Indonesia khususya masyarakat Toba” katanya menyemangati.
Di SMP Negeri 2 Balige, Wabub Hulman dan Kadis Pendidikan Toba Parlinggoman Panjaitan disambut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tiarman Purba dan sejumlah guru juga mengadakan konferensi video kepada beberapa siswa.

Wabub Hulman Sitorus dalam kesempatan itu mengatakan untuk memastikan siswa Toba belajar dirumah kita lakukan konferensi video.
“Saya melakukan , menyaksikan dan melakukan koferensi video kepada beberapa siswa SMP Negeri 4 dan SMP Negeri 2 Balige adalah untuk memastikan para siswa/siswi Kabupaten Toba bahwa mereka berada di rumah dan belajar dengan baik,” ungkapnya.

Ditambahkannya semua pihak harus saling mendukung pembelajaran anak dirumah.
“Kepada masyarakat khususnya orang tua kami mohon anak anak kita untuk tetap dibina dan diperhatikan karena anak- anak ini sebagai generasi penerus Bangsa, berhubung covid-19 waktu berjalan terus maka gunakanlah waktu sebaik-baiknya, apapun caranya untuk belajar dengan baik,” harapnya.

“Kepada siswa /siswi Toba untuk tetap percaya diri, belajar yang keras, kelak bisa menjadi orang hebat dan berhasil untuk membawa bangsa kita menjadi Bangsa yang besar, ” katanya mengakhiri. (anipar/hms)