Wawali Kota Bekasi Tinjau Perusahaan untuk Melihat SOP yang Diterapkan

Iklan Semua Halaman

.

Wawali Kota Bekasi Tinjau Perusahaan untuk Melihat SOP yang Diterapkan

Sku Metropolitan
Kamis, 30 April 2020


KOTA BEKASI, METRO- Pemerintah Kota Bekasi telah memperpanjangan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) mulai tangga 29 Aparil hingga tangga 12 Mei 2020. Beberapa perusahaan masih diberikan ijin untuk beroperasi.

Untuk melihat tata cara atau Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang diterapkan di perusahaan, Wakil Wali (Wawali) Kota Bekasi, Tri Adhianto mendatangi perusahaan di Jalan Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kamis (30/4).

Terlihat perusahaan yang di datangi Oleh orang nomor dua di Bekasi sudah mengikuti aturan Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

SOP yang diterapkan oleh perusahaan minyak ini, sangat teratur dalam membatasi pekerja yang keluar masuk perushaan, bahkan pimpinan Perushaan Ibu Meliana melakukan olahraga pagi atau berjemur kepada para pegawai.

Kemudian, Perusahan juga melakukan dua kali pengecekan Suhu badan dan mencuci tangan kepada siapa saja yang datang atau bertamu untuk datang ke Perusahaan.

“Allhamdulillah, sudah sangat mengikuti alur prosedur dari pencegahan virus Covid-19, dengan seperti ini Insyaallah Virus berbaya ini cepat selesai” ucap Tri.

Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah turut menyikapi pandemi ini, dan mudah-mudahan pandemi ini akan berlalu dengan cepat. (ely/bresman)