101 Warga Kelurahan Rawang Empat Terima Bantuan Sosial Tunai

Iklan Semua Halaman

.

101 Warga Kelurahan Rawang Empat Terima Bantuan Sosial Tunai

Sku Metropolitan
Sabtu, 30 Mei 2020

PELALAWAN, METRO-- Sebanyak 101 orang warga Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan terima Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di kantor Pos Sorek Satu.
       
Hadir dalam kesempatan ini Lurah Rawang Empat Ramli, S.Pd.,M.Pd, Sekretaris Lurah Joko Priyono, SE, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bandar Petalangan Mustar Naini, Babimkamtibmas Kelurahan Rawang Empat Bripka Rayus, Kepala Kantor Pos Sorek Satu Ilyas beserta staf.

Bantuan Sosial Tunai (BST) ini merupakan program dari Kementerian Sosial RI untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya susah terdampak virus Covid-19 yang terdapat di kelurahan khususnya Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan.

Lurah Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan Ramli, S.Pd.,M.Pd saat diwawancarai di kantor Pos Sorek Satu menyampaikan "Saya sebagai lurah di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang telah membantu masyarakat  yang terdampak virus Covid-19 khususnya di Kelurahan Rawang Empat. Bantuan ini sangat membantu dan sangat berarti bagi masyarakat ditengah sulitnya perekonomian mereka."

Lurah juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. Pos Sorek Satu beserta staf yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi dengan baik proses pembagian Bantuan Sosial Tunai ini kepada warga masyarakat Kelurahan Rawang Empat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

Salah seorang warga masyarakat kelurahan Rawang Empat penerima bantuan Abu Khurairoh saat diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia yang telah membantu perekonomian masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Ia berharap semoga bencana virus Corona yang sedang melanda dunia ini cepat berlalu dan perekonomian masyarakat dapat normal kembali. (Richard Simanjuntak)