7 Kelurahan di Kota Bekasi Masuk Wilayah Bebas Corona

Iklan Semua Halaman

.

7 Kelurahan di Kota Bekasi Masuk Wilayah Bebas Corona

Sku Metropolitan
Kamis, 14 Mei 2020


KOTA BEKASI, METRO--Sebanyak 7 kelurahan masuk dalam Wilayah  bebas  corona /zona hijau dari 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi. Artinya tidak ada warga di kelurahan tersebut yang positif corona. sisanya masuk wilayah Waspada Corona / zona merah. Hal tu dikatakan Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi, Sayekti Rubiah, Kamis (14/05/2020). 

Ketujuh kelurahan tersebut adalah Kelurahan Harapan Jaya, Kelurahan Cimuning, Kelurahan Jatirangga, Kelurahan Jatiranggon, Kelurahan Bantargebang, Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Jatimurni.

Sejauh ini, Pemerintah Kota Bekasi terus  berupaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan saat ini. Kebijakan ini berlaku hingga 26 Mei 2020. "

Wali Kota Bekasi pun mengintruksikan kepada Jajarannya yang ada di kelurahan dalam hal ini Lurah, agar memasang spanduk himbauan di wilayahnya masing-masing. katanya.

Hal ini dimaksudkan agar kelurahan yang masuk dalam wilayah bebas corona untuk tetap terus mempertahankan kondisi diwilayahnya serta terus mengikuti protokol kesehatan pencengahan covid 19, sementara untuk kelurahan yang masuk wilayah waspada corona agar semakin meningkatkan kedisiplinan dengan memperhatikan protokol dan himbauan-himbauan dari Pemerintah mengenai pencegahan covid 19 ini, tandasnya. (ADV/HUMAS)