Dadday Rohanady: Optimalkan Dulu PSBB Sebelum New Normal

Iklan Semua Halaman

.

Dadday Rohanady: Optimalkan Dulu PSBB Sebelum New Normal

Sku Metropolitan
Jumat, 29 Mei 2020

BANDUNG, METRO-- Rencana penerapan New Normal di Jawa Barat mendapat perhatian serius dari Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady, Jawa Barat.

Daddy mengatakan, belum siap menerapkan New Normal di tiap Kabupaten/Kota. Terutama jika berkaca dari hasil Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). New Normal Jabar baru bisa diterapkan di Kota yang terkategori zona hijau dan kuning. 

“Ada yang harus kita waspadai dalam penerapan New Normal ini. Sebab bukan tidak mungkin terjadi the second wave of Covid-19 penerapan new normal nantinya. Karena masih banyaknya pelanggaran protokol kesehatan,” kata Daddy kepada wartawan, Jumat (29/5/2020). 

Apalagi pelaksanaan PSBB tingkat Provinsi Jabar yang sudah memasuki tahap ketiga ini, menurutnya belum berjalan optimal menurunkan kasus terpapar Covid-19.

PSBB saja belum optimal hasilnya. Tahu-tahu kita disuguhkan cara new normal lagi. Jadi, lebih baik optimalkan dulu PSBB sebelum New Normal diberlakukan,” ujar anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini.   (Supriyanto)