Ditinggal 2 Jam, Warung Dibobol Maling

Iklan Semua Halaman

.

Ditinggal 2 Jam, Warung Dibobol Maling

Sku Metropolitan
Senin, 25 Mei 2020

PELALAWAN, METRO--Warung Pondok Kelapa Sate Padang di jalan Abdul Jalil, samping gedung daerah Mangkudiraja, angkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, dibobol maling, Minggu (24/5), anatar pukul 18.00 hingga 20.00. Akibatnya dua buaha tabung gas, TV 34 inci dan Handphone samsung.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini diketahui pada, Minggu 24 Mei. Kejadian ini diketahui, berawal saat pemilik warung ingin membuka warung kembali. Warung tutup karena ditinggal pemilik, Ibu Ika. pergi kerumah anak yang berlokasi di Lago Permai Pangkalan Kerinci, sekira pukul 18.00, jelasnya.

Dia menambahakan, mengingat warung lampunya belum dinyalakan, ibu Ika, bersama anak segera meluncur kembali ke warung miliknya untuk kembali berjualan. Namun betapa terkejutnya, bersama anaknya, karena begitu dirinya membuka pintu depan sekitar pukul 20.00,  tidak melihat televisi 43" miliknya alias telah digondol oleh maling, ujarnya.

“Maling diduga masuk dari belakang rumah dengan memanjat, menggunakan tangga yang kebetulan berada di samping warung, diperkirakan tidak seorang diri” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, pemilik warung menaglami kerugian kurang lebih Rp 5 Juta rupiah. (Richard Simanjuntak).