Kapolres Hadiri Peninjauan Kampung Tanggap di Desa Kutapuhaci

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Hadiri Peninjauan Kampung Tanggap di Desa Kutapuhaci

Sku Metropolitan
Kamis, 28 Mei 2020

KARAWANG, METRO-- Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, meninjau Kampung tanggap di, Dusun Kedung waru dan Dusun Parakan Terus, Desa Kutapuhaci, Kecamatan Ciampel. Kamoung tanggap tersebut sebagai, Pilot Project.

Selain Bupati, turut hadir, Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin Sik MH,  Dandim LetKol Inf, Medi,  Kajari, Ketua DPRD, Sekda Karawang, Dr Hermawan Syahputra, Kapolsek, Danramil Camat Ciampel, Kades Sukardi. Kedatangan rombongan disambut  Camat Ciampel dan Kades Kutapuahaci, Kamis (28/5).

Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana mengatakan, Kampung tanggap di Dusun Parakan Terus, tak lain adalah dalam rangka memberikan Apresiasi kepada, Camat dan Kades setempat serta   masyarakat Desa Kutapuahaci yang telah aktif  berinovasi, antisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di desanya, katanya.

“Gerakan positif yang di buat oleh Kades dengan membuat kampung ketahanan  pangan dengan cara budi daya ikan lele. Ada juga  Rumah Isolasi di Dusun Parakan Terus,  gapura disinfektan di Dusun Kedungwaru, semua ini sebagai langkah baik, pemerintahan Desa untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, artinya kesiapan Desa  di Pandemi covid-19 ini”, ujar Cellica.

Sebelum ke lokasi, rombongan  Muspida dan Muspika, melaksanakan sholat Dzuhur  berjamaah, di Masjid dengan SOP Sosial Distancing.( Tigor)