Kepsek SDN 2 Curug Raih Juara I Lomba Kepsek Berprestasi Tingkat Kota Depok

Iklan Semua Halaman

.

Kepsek SDN 2 Curug Raih Juara I Lomba Kepsek Berprestasi Tingkat Kota Depok

Sku Metropolitan
Selasa, 12 Mei 2020


DEPOK, METRO—Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Curug 2, Cimanggis, Endang Wahyudi Spd.MM, raih juara I bidang Kepala Sekolah berprestasi se-Kota Depok.


Keberhasilan ini diraih setelah test lomba kepala sekolah berprestasi dilaksanakan dengan cara on line / daring, sejak tanggal 17- 19 april 2020.


Endang berhasil menyisihkan ratusan kepala sekolah lainnya, setelah ia mendapatkan nilai tertinggi. Dengan prestasinya tersebut, pemerintah Kota Depok memberikan penghargaan berupa, trofi dan sertifikat. Trofi diberikan oleh Kadis pendidikan Kota Depok, M Thamrin.

Dengan keberhasilannya meraih juara I tingkat Kota Depok, Endang Wahyudi dinobatkan menjadi wakil Kota Depok, untuk menggikuti kepala berprestasi tingkat Propinsi Jawa Barat.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja kerasnya untuk selalu mau belajar dan edukatif. Dirinya adalah pekerja keras yang tidak kenal lelah, selalu ingin berbuat yang terbaik untuk sekolah yang dipimpinnya.

Sejak tahun 2016, Endang selalu masuk dalam jajaran 2 besar Kepala sekolah berprestasi tingkat Kota Depok, membuktikan dirinya adalah seorang sosok orang cerdas. Koleksi piagam penghargaan yang didapatkan telah banyak mengisi lemari sekolah yang terpampang di ruang kerjanya.(jalampong).